Banjir dan Tanah Longsor Landa 4 Kecamatan di Trenggalek | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Banjir dan Tanah Longsor Landa 4 Kecamatan di Trenggalek

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 16 Oktober 2017 16:38 WIB

Tanah longsor yang terjadi di Desa Ngrencak, Kecamatan Panggul, Kabupaten Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Bencana banjir dan tanah longsor kembali menghantam Trenggalek, Minggu (15/10) malam. Kali ini menimpa empat kecamatan di wilayah Kabupaten Trenggalek, yakni Kecamatan Watulimo, Munjungan, Panggul dan Dongko.

Petugas Pusdalops BPBD Trenggalek Agung saat dikonfirmasi melalui telpon genggamnya membenarkan jika semalam telah terjadi bencana dan tanah longsor yang menimpa empat kecamatan sekaligus itu.

"Kejadian banjir dan tanah longsor itu terjadi tadi malam. Saat ini kami belum bisa menjelaskan lebih jauh adakah korban jiwa dalam peristiwa bencana kali ini, serta berapa kerugian akibat bencana ini, sebab saat ini petugas dari BPBD dan Kepala BPBD sedang menuju lokasi bencana" ucapnya singkat, Senin (16/10).

Menurut Agung, peristiwa bencana banjir dan tanah longsor itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB. Meski demikian, peristiwa yang terjadi di beberapa titik itu tidak terjadi secara bersamaan. "Ada yang jam dua belas malam, ada pula yang di atas jam dua belas malam," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video