Pencuri Helm Bermobil di Pemkab Blitar Ternyata Residivis Kasus Narkoba | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pencuri Helm Bermobil di Pemkab Blitar Ternyata Residivis Kasus Narkoba

Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 25 Oktober 2017 14:41 WIB

Mobil pelaku yang digunakan untuk menjarah helm di kantor Pemkab lama Blitar.

KOTA BLITAR, BANGSAONLINE.com - Pencuri helm bermobil yang tertangkap saat melakukan aksinya di kantor Pemkab lama Blitar ternyata merupakan residivis kasus narkoba. Hal itu diketahui dari hasil pemeriksaan kepolisian.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono mengatakan, pasca tertangkap Senin (23/10) lalu, petugas Satreskrim Polres Blitar Kota mengembangkan kasus tersebut. Pelaku Fery Prima Hapsara (35) warga Kotalama, Kedungkandang, Malang itu diketahui sudah dua kali melakukan aksinya di Kota Blitar. 

"Dua TKP itu diantaranya di kantor dinas koperasi dan kantor Pemkab lama di Jalan Soedanco Soeprijadi Kota Blitar," jelas Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Rabu (25/10).

AKP Heri mengatakan, pelaku merupakan residivis kasus narkoba yang pernah ditangani Polres Blitar Kota, dan pernah mendekam di bui. Saat ditangkap, polisi juga menemukan barang bukti minuman keras (miras) di dalam mobil pelaku. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Maling Blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video