Bupati Rendra Ambil Sumpah dan Janji 613 ASN | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Rendra Ambil Sumpah dan Janji 613 ASN

Editor: Rosihan
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 25 Oktober 2017 23:24 WIB

Prosesi pengambilan sumpah dan janji PNS.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Bupati Malang Dr H Rendra Kresna, dalam bahasa Malangan lebih akrab dipanggil Ebes Rendra, mengambil sumpah dan janji kepada 613 pegawai negeri sipil Pemkab Malang, di Pendopo Agung Kabupaten Malang, Rabu (25/10).

Mengawali sambutannya, Bupati menyampaikan ucapan, selamat dan sukses atas pengambilan sumpah dan janji para PNS di lingkup Kabupaten Malang.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) dengan diambilnya sumpah jabatan tadi, saudara-saudara sudah 100% sepenuhnya menjadi seorang PNS seperti yang tertuang di dalam Undang-Undang No. 5 Tahun 2014,” ungkapnya.

Usai pengambilan sumpah dan janji selesai, Bupati berpesan agar para PNS yang baru dilantik itu ke depan bisa sukses dalam berkarir. "Jangan sampai kepercayaan masyarakat terhadap saudara disia-siakan," pesannya.

Para PNS ini diharapkan mampu dalam berkarya, untuk menampilkan kreativitas dan inovasi yang terbaik. “Kita tidak bisa melakukan percepatan tanpa adanya inovasi dari saudara sekalian. Semua itu agar nantinya adanya suatu perubahan bagi masyarakat yang selama ini kurang mendapat pelayanan,” tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video