Muncul Pamflet Buka Lowongan Wanita untuk Budak Seks Pejihad ISIS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Muncul Pamflet Buka Lowongan Wanita untuk Budak Seks Pejihad ISIS

Jumat, 08 Agustus 2014 16:19 WIB

Pamflet ISIS yang beredar di UIN Syarif Hidayatullah Jakarta. ©2014/Merdeka.com/Wahid Chandra Daulay


Jakarta(bangsaonline)Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta, Sudarnoto Abdul Hakim mengatakan ada upaya jahat yang disebarkan oleh kelompok Islamic State of Iraq dan Syria (ISIS) di Indonesia. Salah satunya yang terjadi di Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah.

"Upaya itu terang-terangan dilakukan oleh ISIS di lingkungan UIN antara lain dengan disebarkannya lowongan pemuas birahi bagi para jihadis ISIS agar bersemangat memerangi kafir," ujarnya.

Dia juga membeberkan ada sebuah pamflet yang disebar agar 'ukhti' yang melamar pemuas seks kelompok jihadis bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Jakarta.

"Dalam pamflet ini disebutkan agar 'ukhti' yang mau melamar pemuas seks kelompok jihadis bisa menghubungi sekretariat ISIS Indonesia di Masjid Fathullah UIN Jakarta," bebernya.

Namun menurut peneliti terorisme Universitas Indonesia Ridlwan Habib, selebaran itu merupakan propaganda yang menyesatkan.

"Tidak ada jihad seks di Suriah. Apalagi mobilisasi wanita muslimah seperti publikasi itu," kata Ridlwan.

Menurut alumni S2 Kajian Stratejik Intelijen UI itu tidak ada satu pun ajaran 'jihad seks' dalam Islam. "Kalaupun ada selebaran itu, justru bisa menjadi bukti untuk melaporkan ke aparat hukum,karena merupakan hasutan jahat,"katanya.

Pihak UIN bisa melacak siapa yang membuat selebaran itu. Misalnya nomer telepon atau nama contact person di selebaran itu.

"Saya tidak yakin kelompok pro ISIS atau pro Daulah Islamiyah itu yang membuat. Mungkin fihak lain untuk tujuan fitnah," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

 Tag:   budak seks

Berita Terkait

Bangsaonline Video