Rencana Penyampaian Visi Misi Bacalon Dirut PDAM Pasuruan Dibubarkan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Rencana Penyampaian Visi Misi Bacalon Dirut PDAM Pasuruan Dibubarkan

Wartawan: Ahmad Habibi
Selasa, 31 Oktober 2017 14:34 WIB

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Rencana penyampaian visi-misi bakal calon Dirut PDAM Pasuruan yang akan dilaksanakan di gedung DPRD bersama dengan pimpinan dan anggota komisi II akhirnya kandas. Penyebab gagalnya penyampaian visi-misi calon Dirut perusahaan plat merah ini dikarenakan pihak dewan mencurigai mekanisme rekrutmen tidak transparan.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD, H Joko Cahyono, SE, SH. “Ada beberapa point yang menjadi catatan. Pertama kita pertanyakan mekanisme, tahapan dan kejelasan rekrutmen. Kemudian terkait pelaksanaan, kami meminta transparansi isi dari hasil seleksi yang dilakukan oleh tim pansel, termasuk anggaran yang dipergunakan dari mana,“ jelas Joko.

Keterangan yang sama disampaikan oleh Ketua Komisi II DPRD Andri Wahyudi. Dirinya berharap tahapan penyampaian visi-misi oleh dua calon Dirut PDAM, yakni Aris dan Yoyok Widoyoko ditunda dulu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pdam pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video