Jelang Penentuan Cawagub Khofifah, Emil Dardak ke Jakarta, Ada Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelang Penentuan Cawagub Khofifah, Emil Dardak ke Jakarta, Ada Apa?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Herman Subagyo
Sabtu, 04 November 2017 12:23 WIB

Emil Dardak

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Menjelang penentuan calon Wakil Gubernur Jawa Timur dari kandidat Khofifah Indar Parawansa pada 5 November 2017 besok, Bupati Trenggalek, Emil Dardak justru memilih pergi ke Jakarta. Emil ke Jakarta untuk memberikan paparan terkait hasil pembangunan kabupaten Trenggalek di hadapan para penerima beasiswa LPDP pemerintah.

Emil Dardak sendiri ketika di konfirmasi lewat telepon mengatakan, dia akan ke Jakarta sore ini dan akan kembali ke Trenggalek, Senin 6 November mendatang.

Ketika ditanya tentang yang menyebutkan bahwa dirinya santer diberitakan bakal disandingkan dengan Khofifah Indar Parawansa, Emil menjawab kalau tidak ada komunikasi tentang hal itu.

"Dari awal kan sudah sering saya sampaikan, bahwa tidak ada komunikasi yang spesifik terkait hal ini (). Jadi saya juga tidak memiliki pemahaman apa-apa mengenai proses yang berlangsung," tegas Emil ketika di konfirmasi lewat telepon, Sabtu (4/11).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video