Panglima TNI Kunjungi Markas Ormas OI | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima TNI Kunjungi Markas Ormas OI

Editor: musta'in
Minggu, 10 Agustus 2014 13:34 WIB

PERTEMUAN - Jendral TNI Dr Moeldoko kala bertemu pimpinan OI Iwan Fals, Sabtu (9/8/2014). foto Puspen TNI untuk BangsaOnline

JAKARTA (BangsaOnline) – Panglima TNI Dr Moeldoko berkunjung ke markas Orang Indonesia (OI) yang bertempat di rumah Iwan Fals, di Jalan Leuwinanggung, Depot, Jawa Barat, Sabtu (9/8/204).

Turut hadir dalam acara tersebut, diantaranya Aster Panglima TNI Mayjen TNI Ngakan Gede Sugiartha Garjitha, S.H., Asintel Panglima TNI Laksda TNI Amri Husaini dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M Fuad Basya.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal TNI Moeldoko mengapresiasi berbagai karya yang diciptakan Iwan Fals. Pasalnya, banyak lagu-lagunya berisi lirik yang peduli dengan semangat nasionalisme dan cinta lingkungan. "Iwan Fals musisi yang peduli dengan bangsa dan memiliki semangat terhadap pemeliharaan bumi dan nasionalisme," katanya, dalam rilis yang dikirim Puspen TNI ke BangsaOnline, Minggu (10/8/2014).

Jenderal TNI Moeldoko mencontohkan, lagu berjudul ‘Kemesraan’ yang selalu diputar oleh para prajurit ketika selesai menjalani kedinasan atau penugasan. Karena itu, Jenderal TNI Moeldoko tidak segan-segan menjuluki Iwan Fals sebagai empunya dunia musik Indonesia. Musik merupakan seni yang dapat membangun citra di dunia internasional. Melalui musik beliau mampu membawa kesejukan dan kebaikan bagi negeri.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: Puspen TNI

 

sumber : Puspen TNI

 Tag:   isis iwan-fals

Berita Terkait

Bangsaonline Video