Pheromone Parties, Mengendus Cinta Lewat Bau Apak dan Kecut T-Shirt | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pheromone Parties, Mengendus Cinta Lewat Bau Apak dan Kecut T-Shirt

Editor: rosihan c anwar
Senin, 11 Agustus 2014 07:55 WIB

foto: repro capitalmfm.co.ke

LONDON (bangsaonline) - Di sebuah bar di London, puluhan orang berdesak-desakan, mengendus-endus kantong plastik. Tetapi tidak ada obat di dalam kantung. Yang terhisap di hidung hanyalah aroma T-shirt yang bau, karena dipakai selama tiga hari tanpa dicuci dan tanpa parfum.

Selain di London, pesta mengendus-endus baju apak dan kecut ini, juga kerap digelar di New York dan Los Angeles AS, Toronto Kanada, beberapa kota di Australia, Colbert.

Menyadur dari dw.de, lelaki dan perempuan lajang itu tengah berada di "pesta 

foremon“ atau “pheromone party": tren ajang kencan alternatif yang didasarkan pada gagasan, bahwa bau badan memainkan peran kunci dalam pemilihan pasangan seksual.

Masing-masing dari mereka memakai T-shirt selama tiga malam berturut-turut, tanpa deodoran atau parfum, dan membawanya ke pesta. Aroma murni tubuh pemakainya terserap dalam pakaian yang ditempatkan dalam kantong plastik transparan dengan label angka berwarna -pink untuk perempuan, biru untuk laki-laki.

"Endus baunya di sebanyak kantung yang Anda inginkan, silakan bersenang-senang!" demikian kata penyelenggara, Judy Nadel. Beberapa orang membuka tas dengan hati-hati, mengambil mengendus dengan malu-malu, sementara yang lain langsung menerjunkan hidung mereka tepat di dalam kantung.

"Yang ini sudah dipakai selama beberapa hari," gurau seorang pemuda, sementara temannya Steven Lucas, yang berusia 23 tahun, menyatakan bahwa semua pakaian "baunya sama".

Mereka yang sudah memilih pasangan lewat endusan bau pakaian membuat foto diri dengan dengan kantung pilihan. Foto-foto ini kemudian diproyeksikan ke dinding, dan pemilik kaus atau pakaian yang beruntung memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pengagum mereka.

Saat membuat foto diri, seorang pemuda berjenggot dan mengenakan kemeja putih membuka kancing pakaiannya, sehingga tampak bulu dadanya. Ini dilakukan untuk meningkatkan peluang agar lawan jenis yang dia pilih tertarik Ia meraih segenggam tas - nomor 35, 88, 52, 128 ... dan berfoto.


Membantu Cari Jodoh

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: dw.de

 

sumber : dw.de

 Tag:   Lifestyle

Berita Terkait

Bangsaonline Video