Kenang Perjuangan Pelajar di Malang, Mendikbud Hadiri MTD Berpakaian TRIP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kenang Perjuangan Pelajar di Malang, Mendikbud Hadiri MTD Berpakaian TRIP

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Iwan Irawan
Minggu, 12 November 2017 18:18 WIB

Wali Kota bersama istri dan jajaran Forkopimda Kota Malang, saat mengikuti lomba marut kelapa dalam ajang Malang Tempoe Doeloe (MTD), di Jl. Simpang Balapan Kota Malang, Minggu (12/11). foto: ist

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) RI Muhadjir Effendi, Minggu (12/11), membuka Festival Malang Tempo Doeloe yang berlangsung di Jl.Simpang Balapan, . Masih dalam suasana , Muhadjir hadir dengan mengenakan seragam Tentara Republik Indonesia Pelajar (TRIP).

Mendikbud menyampaikan apresiasinya atas penyelenggaraan Malang Tempoe Doeloe (MTD). "Saya sebagai orang Malang merasa bangga. Kebetulan pas pulang kampung bisa hadir dan membuka sekaligus menyaksikannya,” tutur Mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Malang itu.

Festival MTD itu, menurut Muhadjir, layak digelar untuk mengenang kembali atas banyaknya peristiwa sejarah dari masa kerajaan hingga perjuangan kemerdekaan yang ada dan terjadi di Buumi Arema.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video