Viral Terkait Pengelolaan Parkir Wisata Bentar oleh Satkorcab Banser, Ketua Ansor: Itu Sudah Ada MoU | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral Terkait Pengelolaan Parkir Wisata Bentar oleh Satkorcab Banser, Ketua Ansor: Itu Sudah Ada MoU

Wartawan: Andi Sirajuddin
Senin, 13 November 2017 17:27 WIB

Contoh karcis parkir Wisata Pantai Bentar.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Ramainya desas-desus pengelolaan parkir di Wisata Pantai Bentar oleh Satkorcab Banser Kabupaten Probolinggo mendapat tanggapan serius Ketua GP Ansor setempat, Muchlis Azka Mahbubi, Senin (13/11).

Menurut Muchlis, tidak ada yang salah dalam pengelolaan parkir pada aset milik pemerintah itu. Apalagi, dikatakannya itu sudah ada perjanjian atau kerjasama antara Pemerintah dengan Banser terkait pengelolaan parkir pantai Bentar.

"Apanya yang salah, wong itu tidak menabrak aturan. Apalagi, itu sudah ada MoU antara Pemkab dengan Banser atau Ansor. Di situ sudah disepakati, 20 persen untuk pemasukan pada kas daerah atau retribusi daerah," ujar Muchlis saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com, via telfon selulernya.

Masih dikatakan Muchlis, dalam pengelolaan aset daerah seperti yang telah terjadi di wisata Pantai Bentar merupakan sebuah gebrakan Bupati Tantri dalam menggandeng semua pihak untuk ikut serta dalam pembangunan daerah.

"Siapa saja kan boleh ikut mengelola aset daerah, senyampang tidak menabrak aturan. Silakan ormas apa saja, ikut andil dalam Pembangunan di Kabupaten Probolinggo. Semua kan harus melalui proses dan kajian dari Pemkab dan harus sesuai dengan aturan yang berlaku. Lihat saja, Songa kan juga dikelola oleh swasta," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video