​Disnaker Kabupaten Malang Gelar Job Market Fair 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Disnaker Kabupaten Malang Gelar Job Market Fair 2017

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Tuhu Priyono
Rabu, 15 November 2017 19:23 WIB

Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs. H.M. Sanusi, MM. saat memukul gong tanda dibukanya acara Job Market Fair 2017, Rabu (15/11).

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Malang menggelar Job Market Fair (JMF) 2017 di Aula Stadion Kanjuruhan, Rabu (15/11). Dengan mengangkat tema “Menyongsong Masa Depan Lebih Baik”, JMF secara resmi dibuka oleh Wakil Bupati (Wabup) Malang Drs. H.M. Sanusi, MM. 

Sanusi menjelaskan, momentum JMF merupakan salah satu upaya yang dilaksanakan untuk memberi kesempatan pekerjaan kepada masyarakat luas. “Khususnya untuk mengurangi jumlah pengangguran mengingat perkembangan ketenagakerjaan di Kabupaten Malang dari tahun ke tahun menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan,” ungkapnya.

Melalui pelaksanaan JMF itu, lanjutnya, akan terjadi pertemuan langsung antara pencari kerja yang dapat bertemu langsung dengan perusahaan penyedia lowongan kerja. Sehingga, menurut Wabup, dapat mencari informasi sedetail mungkin tentang perusahaan maupun pekerjaan yang tersedia.

“Dua korelasi ini tidak dapat dipisahkan. Oleh karena itu dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten Malang berharap kepada perusahaan atau pengusaha yang telah turut ambil bagian dalam event ini, bisa seleksi dan dapat memberikan kesempatan yang luas kepada para pencari kerja sesuai dengan kualifikasinya," urainya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   disnaker malang

Berita Terkait

Bangsaonline Video