Peringatan Hari Jadi Tuban ke-724, Pemkab Gelar Pameran Dagang dan Pembangunan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringatan Hari Jadi Tuban ke-724, Pemkab Gelar Pameran Dagang dan Pembangunan

Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 15 November 2017 21:21 WIB

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Rangkaian Peringatan Hari Jadi Tuban (HJT) ke-724 Pemkab Tuban berlanjut di Gedung Olah Raga (GOR) Rangga Jaya Anoraga, Rabu (15/11). Pemkab menggelar pameran dagang dan pembangunan untuk memberdayakan ekomoni kerakyatan.

Pantauan BANGSAONLINE.com di lapangan, ratusan stand berjejer memadati tempat tersebut. Beberapa produk olahan dan kreasi warga asli Kabupaten Tuban, meliputi hasil industri, peternakan, pertanian dan perikanan, , , jasa perbankan dan masih banyak lagi dipamerkan dalam acara itu.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian, dan Perdagangan (Diskoperindag) Kabupaten Tuban, Agus Wijaya mengatakan, pameran ini untuk mempromosikan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) asli dari Kabupaten Tuban. Selain itu juga meningkatkan rasa bangga sebagai masyarakat Tuban menggunakan produk asli daerah.

"Selama pameran juga menampilkan kreasi anak sekolah yang ditampilkan pada panggung hiburan, , , layanan masyarakat, dan hiburan lainnya," ucap Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video