Kekejian ISIS, Anak Kecil Pegang Kepala Tentara Suriah yang Dipenggal | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kekejian ISIS, Anak Kecil Pegang Kepala Tentara Suriah yang Dipenggal

Senin, 11 Agustus 2014 18:26 WIB

Foto yang diduga diambil di kota Raqqa, Suriah inilah yang disebar lewat akun Twitter milik Khaled Sharrouf, warga Australia yang bergabung dengan ISIS. Anak laki-laki yang memegang kepala terpenggal ini diduga kuat adalah putra Khaled.


MELBOURNE(BangsaOnline)Khaled Sharrouf, seorang warga Australia yang mengklaim diri sebagai pejuang Islam di Timur Tengah, kembali memicu kontroversi melalui akun Twitter-nya, dengan menampilkan seorang anak kecil tengah memegang kepala milik seorang pria yang sudah terpenggal.

Foto yang dimuat di koran lokal Australia, Senin (11/8/2014), memperlihatkan seorang anak berusia tujuh tahun, yang diduga kuat adalah putra Khaled, tengah memegang kepala korban yang disebutkan sebagai tentara Suriah.

Foto mengerikan itu berasal dari akun Twitter milik Khaled Sharrouf. Di bawah foto itu terdapat kalimat "Inilah anak saya". Putra Sharrouf tersebut selama ini tinggal dan dibesarkan di Sydney.

Kalangan komunitas Muslim Australia mengecam perbuatan tersebut. Menurut Ketua Asosiasi Muslim Lebanon Samier Dandan, pihaknya sangat terganggu dengan gambar tersebut. "Kami tidak mau terkait dengan hal ini. Itu jelas-jelas adalah perbuatan orang gila," kata Dandan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: kompas.com

 

sumber : kompas.com

 Tag:   isis irak suriah

Berita Terkait

Bangsaonline Video