Petrokimia Gresik Sabet Platinum di Ajang SNI Award 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Petrokimia Gresik Sabet Platinum di Ajang SNI Award 2017

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 17 November 2017 22:28 WIB

Dirut Petrokimia Gresik (PG) Nugroho Christijanto (kanan) menerima penghargaan dari Kepala BSN Bambang Prasetya.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Dua anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), yaitu PT Pupuk Kalimatan Timur (Pupuk Kaltim) dan PT Petrokimia Gresik (PG) berhasil meraih penghargaan tertinggi Platinum dalam ajang SNI Award 2017. Dengan kategori Organisasi Besar Barang Sektor Kimia yang digelar di Jakarta, Kamis (16/11) malam.

Dirut PG Nugroho Christijanto menyatakan, dengan diraihnya penghargaan tersebut membuktikan bahwa Petrokimia Gresik menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Dan selalu memperhatikan syarat keselamatan, keamanan, kesehatan, lingkungan hidup, perkembangan iptek maupun kesepakatan internasional. 

"Sehingga penerapan SNI dilakukan dengan baik dan produk yang dihasilkan dapat bersaing dengan pesaing dalam negeri maupun luar negeri," ujarnya.

"Penghargaan Platinum itu merupakan pengakuan publik bagi kinerja Petrokimia Gresik, khususnya dalam menjamin kualitas produk-produknya. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa dan negara," tambah Nugroho.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   petrokimia gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video