"Datang Pilih Coblos", KPU Nganjuk Resmikan Tahapan Pilkada 2018 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

"Datang Pilih Coblos", KPU Nganjuk Resmikan Tahapan Pilkada 2018

Wartawan: Bambang DJ
Minggu, 19 November 2017 20:39 WIB

Saling bergandengan usai peresmian tahapan Pilbup 2018, dibuka oleh Komisioner KPU Provinsi Jatim Gogot Cahyo Baskoro.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Nganjuk secara resmi membuka peresmian tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Kabupaten Nganjuk tahun 2018.

Peresmian yang dilaksanakan di Gor Bungkarno Jl Raya Begadung itu dihadiri oleh Anggota Komisioner KPU Provinsi Jatim Gogot Cahyo Baskoro, Ketua KPUD Nganjuk M Agus Rahman Hakim bersama 4 Anggota Komisionernya, Forpimda, Kejaksaan, Pengadilan, Kepolisian dan Kodim 0810 Nganjuk.

“Saya menerima pesan dari Beliau (Ketua KPU Provinsi Jatim Eko Sasmito, red) agar pelaksanaan tahapan Pilbup berjalan baik dan sukses hingga akhirnya,” kata Gogot.

Dalam kesempatan itu, menekankan agar proses tahapan pilkada yang dilaksanakan KPUD Nganjuk tetap berjalan sesuai dengan tahapan. “Saya melihat sendiri antusias masyarakat dalam menghadapi pilkada, sebelum proses tahapan dibuka sudah terlihat pada acara warung Demokrasi,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video