DPUPR Blitar Targetkan Jembatan Kali Klatak Selesai 20 Desember 2017 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPUPR Blitar Targetkan Jembatan Kali Klatak Selesai 20 Desember 2017

Wartawan: Akina Nur Alana
Senin, 20 November 2017 16:57 WIB

Kerangka besi jembatan Kali Klatak roboh pasca diterjang luapan air.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Blitar memastikan pembangunan jembatan Kali Klatak di Desa Serang, Kecamatan Panggungrejo selesai sebelum akhir tahun. Hal itu diungkapkan Kepala Bidang Jalan DPUPR, Sudarman.

Ia mengatakan, kontrak dengan rekanan untuk membangun jembatan kali Klatak juga hanya sampai bulan Desember. Dan berdasarkan koordinasi dengan rekanan, pihak rekanan menyanggupi untuk menyelesaikan proyek sesuai kontrak.

"Memang seharusnya selesai Desember sesuai kontrak. Target 20 Desember sudah selesai, dan sudah bisa digunakan," jelas Sudarman kepada wartawan, Senin (20/11).

Sudarman memastikan bahwa pada 20 Desember nanti proyek itu sudah selesai. Pertimbangannya karena sesuai dengan perencanaan, yakni di awal bulan Desember proses pengecoran akan dimulai. Proses pengecoran itu akan memakan waktu selama 20 hari.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkab blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video