Jaga Sinergitas TNI-Polri, Pusdik Arhanud Kunjungi Polres Batu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Sinergitas TNI-Polri, Pusdik Arhanud Kunjungi Polres Batu

Wartawan: Bahrul
Senin, 20 November 2017 23:01 WIB

Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah menyerahkan suvenir berupa kelongsong pada Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto di depan Mako Polres Batu.

BATU, BANGSAONLINE.com - Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah melaksanakan kunjungan ke Polres Batu, Senin (20/11). Kunjungan itu langsung mendapat sambutan hangat dari Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, SIK, MSi di Markas Polres Batu. 

Kabag Humas Polres Batu AKP Supriyadi membenarkan adanya kunjungan jajaran TNI yang dipimpn langsung Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah ke Mapolres Batu, Senin (20/11)

Supriadi memaparkan bahwa kunjungan Komandan Pusdik Arhanud Ke Mapolres Batu itu bertujuan untuk menjalin sinergisitas antara TNI dengan Polri.

Saat kunjungan, Kolonel Rikas memberikan sebuah kenang-kenangan/tali asih berupa souvenir.

"Souvenir berupa kelongsong yang diberikan langsung oleh Komandan Pusdik Arhanud Batu Kolonel Rikas Hidayatullah di depan Mako Polres Batu yang diterima langsung oleh Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto," ungkap Supriadi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   polres batu

Berita Terkait

Bangsaonline Video