Jadi Sarana Pembelajaran, Wabup Sidoarjo Apresiasi Pameran Produk Unggulan UMKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jadi Sarana Pembelajaran, Wabup Sidoarjo Apresiasi Pameran Produk Unggulan UMKM

Wartawan: Mustain
Senin, 04 Desember 2017 22:49 WIB

PRODUK LOKAL: Wabup Sidoarjo didampingi Plt Kadis Koperasi dan Usaha Mikro, Tjarda meninjau salah satu stan pameran, Senin (4/11). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Wabup Sidoarjo H Nur Ahmad Syaifuddin memberikan apresiasi positif terhadap pameran produk unggulan yang digelar Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sidoarjo, Senin (4/12) hingga Rabu (6/12), di parkir timur Mal Ramayana Sidoarjo.

Selain menjadi sarana pembelajaran bagi usaha binaan koperasi dan usaha mikro dalam menjual produknya, pameran ini juga diharapkan meningkatkan daya saing dalam iklim usaha global.

Wabup juga mengapresiasi pameran yang bekerjasama dengan Mal Ramayana itu. "Ini adalah kerjasama yang strategis. Yang kuat membantu yang kurang kuat," cetus Wabup saat membuka pameran, Senin (4/12) sore.

Cak Nur, panggilan Wabup H Nur Ahmad Syaifuddin ini juga berharap apa yang dilakukan Mal Ramayana ini juga bisa ditiru oleh yang lainnya, di mana pelaku ritel modern memfasilitasi produk-produk koperasi dan usaha mikro.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   UMKM Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video