Sudah Banyak Makan Korban, Perbaikan Ruas Jalan Cangkringmalang-Gununggangsir Pasuruan Masih Tunggu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sudah Banyak Makan Korban, Perbaikan Ruas Jalan Cangkringmalang-Gununggangsir Pasuruan Tunggu 2018

Wartawan: Ahmad Habibi
Minggu, 10 Desember 2017 20:11 WIB

Jalan di Cangkringmalang Beji Pasuruan yang rusak parah itu ditanami pohon pisang oleh warga.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ruas jalan Kabupaten yang rusak di Cangkringmalang-Gununggangsir Kecamatan Beji dikeluhkan warga setempat serta para pengguna jalan yang biasa melintas di sana. Kerusakan jalan yang banyak berlubang itu dianggap membahayakan pengguna jalan.

Dari pantauan BANGSAONLINE.com, lubang-lubang dengan diameter antara 50-100 cm sepanjang kurang lebih 300 meter itu dinilai sering terjadi kecelakaan khususnya roda dua.

Warga pun gerah dengan kondisi seperti itu. Sebagai bentuk protes, mereka menanam pohon pisang di tempat lubang sebagai penanda untuk menghindari celaka.

Menurut salah satu warga Cangkringmalang Sugiran mengatakan bahwa kerusakan jalan tersebut sudah berlangsung setahun lebih. Kondisi itu semakin parah dalam beberapa bulan terakhir memasuki musim penghujan. Ditambah lagi, dengan banyaknya lalu lalang kendaraan besar yang melintas.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video