Ada Orkesan, Fraksi Demokrat Kritik Acara DPUTR di Gejos Hanya Buang-buang Anggaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ada Orkesan, Fraksi Demokrat Kritik Acara DPUTR di Gejos Hanya Buang-buang Anggaran

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Kamis, 21 Desember 2017 11:31 WIB

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Bhakti Pekerjaan Umum (PU) ke-72 sekaligus launching aplikasi teknologi informasi berbasis Web dan Android yang digelar Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUTR), Rabu (20/12) kemarin, menuai kritik kalangan dewan.

Acara yang diestimasikan menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2017 hingga ratusan juta rupiah itu dinilai hanya buang-buang anggaran. Hal ini disampaikan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Gresik, Eddy Santoso kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (21/12)

"FPD patut mempertanyakan peringatan Hari Bhakti PU dan launching sejumlah programnya yang digelar di Gejos (Gelora Joko Samudro)," ujarnya

Menurut Eddy, kegiatan tersebut tidak etis dilakukan DPUTR selaku dinas teknis. Terlebih, kegiatan tersebut juga ada acara dangdutan yang mendatangkan Orkes Melayu (OM) New Adelia.

"Masak Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Teknis mengadakan pesta seperti itu. Sangat tidak etis, karena ada pekerjaan yang lebih penting seperti penuntasan sejumlah kegiatan yang belum tuntas, di antaranya proyek revitalisasi Alun-alun, box culvert, gorong-gorong, dan sejenisnya" papar Ketua DPC PD Gresik ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   dpu gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video