Tepat Pada Peringatan Hari Ibu, Bupati Resmikan Gerai Transmart Sidoarjo di Jl. Mbah Ud | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tepat Pada Peringatan Hari Ibu, Bupati Resmikan Gerai Transmart Sidoarjo di Jl. Mbah Ud

Wartawan: Catur Andy
Jumat, 22 Desember 2017 22:40 WIB

Gerai Transmart saat diresmikan langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didamping oleh Wakil Bupati, ulama terkemuka KH Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Komisaris Utama Bank Mega Syariah M Nuh.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Bertepatan dengan peringatan Hari Ibu Ke 89, PT Trans Retail Indonesia (Transmart) membuka gerai ke-107 di Sidoarjo. Gerai baru itu diharapkan bisa memberi pengalaman baru bagi warga Sidoarjo.

Sesuai dengan konsep pendirian Transmart Sidoarjo yaitu 4 in 1, pengunjung diajak merasakan pengalaman berbelanja, bersantap, bermain dan menonton dalam satu tempat.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi tim Trans Retail karena menjadi gerai yang pertama di Sidoarjo,” ungkap Corporate Communication PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Jumat (22/12).

Gerai Transmart itu diresmikan langsung oleh Bupati Sidoarjo, H. Saiful Ilah, didamping oleh Wakil Bupati, ulama terkemuka KH Ali Masyhuri (Gus Ali) dan Komisaris Utama Bank Mega Syariah M Nuh.

Bupati berharap agar Transmart merekrut tenaga kerja lokal dari Sidoarjo karena dengan keberadaan transmart ini selain akan mendongkrak ekonomi juga diharapkan mampu menyerap tenaga kerja, khususnya tenaga kerja asal Sidoarjo.

“Saya berharap Transmart membuka peluang kerja bagi warga lokal Sidoarjo, baik tenaga kasar maupun tenaga terampil dengan begitu adanya transmart ini akan membantu perekonomian warga sekitar,” cetus Saiful Ilah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   ekonomi sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video