Gelar Expo 2017, Semen Indonesia Ajak Masyarakat Cintai Produk Dalam Negeri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Gelar Expo 2017, Semen Indonesia Ajak Masyarakat Cintai Produk Dalam Negeri

Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Kamis, 28 Desember 2017 17:48 WIB

SCV ICT dan Pengadaan Strategis Semen Indonesia Prasetyo Utomo, saat tinjau stan Semen Indonesia Expo 2017. Foto: SYUHUD ALMANFALUTY/BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE. com - (SI) menggelar Semen Indonesai Expo 2017, ajang pameran multi produk yang menggabungkan pesta hiburan, budaya, belanja dan kuliner. Kegiatan itu digelar sebagai rangkaian penutupan HUT ke-60 pabrik Gresik Semen Indonesia.

Kali ini, Semen Indonesia Expo mengangkat tema "Inspirasi Membangun Negeri Menjadi Bangsa Yang kokoh dan Mandiri dengan Bersama-sama Mewujudkan Produk Unggulan Berkualitas".

SCV ICT dan Pengadaan Strategis Semen Indonesia, Prasetyo Utomo mengatakan kegiatan expo ini diikuti sebanyak 336 pelaku usaha. Mereka terdiri dari bidang usaha otomotif, eIektronik, properti, perbankan, serta kuIiner.

Juga tak ketinggalan, sebayak 34 mitra binaan Semen Indonesia Group juga ikut berpartisipasi dengan memamerkan berbagai produk unggulan mulai dari batik, makanan, furniture, fashion dan kerajinan kulit yang dihasilkannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video