Awal Tahun, Reklame Liar di Gresik Marak Lagi, Masyarakat Minta Pemkab Lakukan Penertiban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awal Tahun, Reklame Liar di Gresik Marak Lagi, Masyarakat Minta Pemkab Lakukan Penertiban

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Rabu, 03 Januari 2018 16:55 WIB

Banner milik salah satu perusahaan properti yang dipaku di sepanjang pohon di Jalan Basuki Rahmat, Gresik. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Awal tahun 2018 ini Kabupaten Gresik mulai dipenuhi lagi reklame-reklame ilegal. Salah satu titik yang dipenuhi reklame bodong itu adalah jalan Basuki Rahmat. Di sepanjang jalan tersebut tampak terpampang banner promosi perumahan yang ditempel di pohon.

Meskipun reklame bodong ini sudah mulai marak, namun hingga kini baik Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPM PTSP) dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Dispol PP) belum mengambil tindakan. Dua OPD yang menangani reklame liar ini belum melakukan langkah penertiban di awal tahun ini.

"Kok enak mas, ini ada reklame banner promosi perumahan tak berizin tapi tak ditertibkan," keluh Gilang salah satu warga di Jalan Basuki Rahmat, Rabu (3/1/2017).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   reklame gresik

Berita Terkait

Bangsaonline Video