Kanit Regident Baru, Kini Pelayanan Samsat Polres Pasuruan Lebih Cepat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kanit Regident Baru, Kini Pelayanan Samsat Polres Pasuruan Lebih Cepat

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andy Fachrudin
Jumat, 12 Januari 2018 23:32 WIB

Kanit Regident Ipda Yudhi Anugrah Putra, SIK.MH, saat melakukan sidak lapangan pada jam pelayanan. Foto: ANDY F/BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Samsat kini sudah bisa memproses pajak kendaraan lebih cepat. Hanya butuh waktu kurang dari 20 menit proses kendaraan bermotor selesai. Sebelumnya memakan waktu lama.

Terobosan pelayanan cepat itu tidak lepas dari peranan pelaksana tugas di kantor Samsat yang baru yakni Kanit Regident Ipda Yudhi Anugrah Putra, SIK. MH.

Dengan pola pelayanan yang prima yang diterapkannya tersebut, tak ada lagi terlihat antrian di loket-loket. Sehingga warga juga antusias melakukan pengurusan kelengkapan surat-surat kendaraannya.

Yudhi, sapaan Kanit Regident Samsat mengatakan, dengan memberikan pelayanan cepat kepada masyarakat dalam melakukan kepengurusan surat-surat kendaraan bermotor, adalah tolok ukur mengurangi tingkat pelanggaran berlalu lintas di daerah ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video