Tawarkan Keindahan Laut, Hotel TKBR Jadi Jujukan Wisatawan saat Liburan Weekend | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tawarkan Keindahan Laut, Hotel TKBR Jadi Jujukan Wisatawan saat Liburan Weekend

Wartawan: Nurqomar Hadi
Senin, 15 Januari 2018 10:44 WIB

Kolam renang menjadi salah satu fasilitas di TKBR.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Hotel Tanjung Kodok Beach Resort di Paciran Lamongan menjadi jujukan pengunjung saat liburan Weekend. Wisatawan biasanya berkunjung ke Lamongan (WBL) dan Maharani Zoo lantaran memang lokasinya bersebelahan.

Aissah Vara Ika, Marketing TKBR Paciran menyebutkan kalau penginapan TKBR pada setiap liburan weekend selalu ramai. Rata-rata kamar yang terisi sekitar 90 persen dari 83 kamar yang tersedia. "Kalau libur Sabtu dan Minggu kamar 90 persen terisi," jelasnya, kemarin.

Sementara untuk hari-hari biasa, tamu hotel tetap ada meski tidak seramai hari liburan. Mereka memanfaatkan penginapan hotel ini karena dekat dengan laut pantai utara, mulai dari korporasi, pemerintah, komunitas, hingga perusahaan yang ada di wilayah sepanjang pantai utara.

"Untuk hari-hari biasa, hotel TKBR sering dengan gunakan untuk acara meeting baik perusahaan, comunitas maupun pemerintahan, karena suasana di TKBR cukup membuat tamu kerasan," ujar wanita asal Blimbing Paciran ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video