Dihadiri Petinggi NU Jatim, Gus Ipul Kukuhkan Tim Relawan Nahdliyin Jember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dihadiri Petinggi NU Jatim, Gus Ipul Kukuhkan Tim Relawan Nahdliyin Jember

Kamis, 25 Januari 2018 23:56 WIB

Gus Ipul saat melakukan pengukuhan. Foto: IST

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Resmi dibentuk, tim relawan pemenangan warga Nahdliyin Jember untuk bacagub dan bacawagub Jawa Timur Saifullah Yusuf dan Puti Guntur Soekarno (-Puti) wilayah Kabupaten Jember dikukuhkan di Ponpes Nurul Islam (Nuris), Kamis (25/1) sore.

Pengukuhan tim relawan warga Nahdliyin Jember itu dilakukan di Desa Antirogo, Kecamatan Sumbersari, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Diikuti oleh ratusan kiai kampung, para Gus dan Ning (sebutan putra putri kiai) dan santri, pengukuhan tim relawan kali ini dihadiri langsung oleh .

Selain itu, sejumlah Kiai juga turut hadir di antaranya, KH Hasan Mutawakkil Alallah, KH Muhyidin Abdusshomad, KH Haromain, KH Muzakki (Jember), KH Izat Umari (Putra Almarhum KH Khotib Umar) serta ulama dam kiai sepuh di Kabupaten Jember.

Mereka yang hadir lantas mengambil sumpah di antaranya "mampu Sam'an Wa Toatan terhadap perintah para ulama, para kiai untuk menjadi relawan pasangan calon Gus Syaifullah Yusuf dan Mbak Puti Guntur soekarno".

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video