Ketua Golkar Gresik: Lelang Jabatan Tak Sekadar Formalitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua Golkar Gresik: Lelang Jabatan Tak Sekadar Formalitas

Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Jumat, 26 Januari 2018 13:57 WIB

Ahmad Nurhamim

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Ketua DPD Golkar Gresik Ahmad Nurhamim memberikan masukan menjelang digelarnya lelang tiga jabatan eselon II di lingkup Pemkab Gresik. Ia meminta agar lelang tersebut dilakukan sesuai ketentuan yang berlaku agar didapatkan pejabat yang benar-benar memiliki kemampuan untuk memimpin organisasi perangkat daerah (OPD) terkait.

"Jangan sampai lelang jabatan hanya sekadar formalitas untuk menggugurkan kewajiban menaati koridor (ketentuan,red) yang berlaku," ujar Ahmad Nurhamim kepada BANGSAONLINE.com, Jumat(26/1/2018).

Menurut ia, pemerintah membuat kebijakan lelang jabatan dia antaranya setelah keluarnya UU Nomor 05 tahun 2014, tentang Aparatur Sipil Negara (ASN). Karena itu, apa yang digariskan dalam regulasi peraturan perundangan yang mengatur kepegawaian harus dijalankan dalam lelang jabatan pejabat eselon II Pemkab Gresik pada gelombang I di tahun 2018.

"Ya harus betul-betul berpedoman terhadap peraturan perundangan," pinta mantan Wakil Ketua DPRD Gresik ini..

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video