Korwil PKH Tegaskan Kehadiran Khofifah Tidak Ada Nuansa Politis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Korwil PKH Tegaskan Kehadiran Khofifah Tidak Ada Nuansa Politis

Wartawan: M Didi Rosadi
Rabu, 31 Januari 2018 21:58 WIB

Arik, Korwil I Pendamping PKH (kanan) didampingi Agus, Korwil II pendamping PKH memberi keterangan pers terkait kedatangan Khofifah dalam rapat koordinasi PKS se-Jatim di Trawas, Mojokerto. Foto: DIDI R/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Tudingan politisasi Pendamping Program Keluarga Harapan (PKH) oleh Khofifah Indar Parawansa dalam koordinasi PKH di Trawas, Mojokerto dibantah oleh Koordinator Wilayah (Koorwil) I PKH, Arik Dwi Prasetyo. 

Pihaknya menolak jika dianggap melakukan mobilisasi mendukung pasangan Khofifah-Emil dalam Pilgub Jatim. Sebaliknya, kehadiran Khofifah di acara di Trawas murni inisiatif para PKH se-Jatim yang ingin bersilaturrohim sekaligus menyerap ilmu yang dimiliki Khofifah.

"Jujur beliau sebagai Mantan Menteri Sosial tentunya paham terkait program PKH. Karena itu, kami ingin menyerap ilmu dan gagasan ibu yang selama ini sangat bagus. Kalau kemudian kami dituduh atau ibu memobilisasi PKH untuk Pilgub tidak ada buktinya. Lihat saja waktu acara kami murni membahas masalah program PKH kedepan sekaligus minta masukan," tegas pria asal Blitar ini, Rabu (31/1).

Arik yang menjadi koordinator pendamping PKH wilayah Mataraman dan Malang Raya ini melanjutkan, jika pendamping PKH murni ingin menyerap ilmu Khofifah sejak awal. Karena itu tidak ada baliho ucapan selamat datang atau sesuatu yang bernuansa seremonial. 

Selain itu, yang hadir pun semua PKH se-Jatim, kecuali Sumenep dan Ponorogo. Mereka pun memiliki afiliasi berbeda tentunya dalam Pilgub Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pilgub Jatim 2018

Berita Terkait

Bangsaonline Video