Pansus Penyertaan Modal Pasar Setono Betek Putuskan Studi Banding | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pansus Penyertaan Modal Pasar Setono Betek Putuskan Studi Banding

Wartawan: Arif Kurniawan
Kamis, 01 Februari 2018 01:35 WIB

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Panitia khusus (Pansus) penyertaan modal pasar setono betek dalam rapat kerjanya belum membuahkan hasil yang maksimal. Rapat yang digelar selam 4 hari di Solo tentang penyertaan modal ini hanya menyepakati untuk studi banding ke beberapa daerah sebagai referensi menentukan keputusan penyerahan modal berupa gedung ps setono betek ini.

Ketua Pansus Mudjono mengatakan, ada beberapa hal yang harus dilakukan sebelum memutuskan penyertaan modal berupa gedung dari Pemerintah Kota kepada Perusahaan Daerah Pasar Jaya Baya, sebab penyertaan tersebut adalah sesuatu yang baru di Kota Kediri, dimana pemerintah daerah mau menyerahkan menyertaan modal berupa gedung ke PD Pasar.

Lebih lanjut, Pansus tahap pertama ini beberapa usulan yang masuk diantaranya studi banding ke luar daerah untuk mengetahui kebijakan pemrintah dalam penyerahan asaet pada perusahaan daerah, tata kelola pasar, serta untuk mencari sumber rujukan baru meskipun sudah ada surat rekomendasi dari BPKP jatim dan BPK.

”Surat dari BPKP dan BPK tetap kita konfirmasi lagi, dan karena ini sesuatu yang baru di Kota kediri, Studi banding ini bagi teman-teman untuk mencari sumber baru sebagai referensi menetukan keputusan,” kata Mudjono.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pasar kediri

Berita Terkait

Bangsaonline Video