Peringati Puncak Bulan K3 dan HGN, JOB P-PEJ Tuban Gelar Jalan Sehat 'Bergizi' | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati Puncak Bulan K3 dan HGN, JOB P-PEJ Tuban Gelar Jalan Sehat 'Bergizi'

Wartawan: Suwandi
Senin, 12 Februari 2018 01:09 WIB

JOB P-PEJ menggelar acara jalan sehat sekaligus sosialisasi tentang gizi untuk memperingati Hari Gizi Nasional (HGN), Minggu (11/2).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) 2018, operator Minyak dan Gas Bumi (Migas) Joint Operating Body Pertamina-Petrochina East Java (JOB P-PEJ) menggelar acara jalan sehat sekaligus sosialisasi tentang gizi untuk memperingati Hari Gizi Nasional (HGN), Minggu (11/2).

"Kegiatan hari ini (Minggu) merupakan puncak acara dari peringatan Bulan K3 2018 yang selama ini telah kita laksanakan sejak 12 Januari sampai 12 Februari," terang Ari Bowo, Health Safety Environment (HSE) Superintendent JOB P-PEJ.

Kegiatan yang diikuti oleh ratusan pegawai ini mengambil start dari halaman kantor Mudi PAD B JOB P-PEJ, Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Rute jalan yang ditempuh sekitar 5 sampai 6 kilometer melewati Desa Bulurejo, kemudian kembali finis. "Kami juga melibatkan karyawan dan masyarakat sekitar," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   job ppej

Berita Terkait

Bangsaonline Video