​Banyak Karcis Parkir Tak Berhologram, Dishub Perketat Pengawasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Banyak Karcis Parkir Tak Berhologram, Dishub Perketat Pengawasan

Editor: Rizki Daniarto
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 22 Februari 2018 15:36 WIB

Karcis tak berhologram masih ditemukan dalam perparkiran di Kota Blitar.

, BANGSAONLINE.com - Pasca diterapkan karcis parkir berhologram, ternyata masih ditemukan jukir yang memberikan karcis tanpa tanda tersebut. Hal itu diungkapkan Ketua Komisi III DPRD kota Agus Zunaidi. Karcis berhologram diterapkan untuk mengantisipasi maraknya parkir liar dan jukir nakal di Kota .

Menurut dia, dewan beberapa kali menerima laporan masyarakat masih banyak ditemukan juru parkir yang tidak memberikan karcis resmi berhologram kepada masyarakat. Bahkan di lapangan Komisi III juga menemukan sendiri jukir yang tidak memberikan karcis resmi.

"Kita banyak mendapatkan keluhan jika masih ada jukir yang masih menggunakan karcis tanpa hologram," papar Agus Zunaidi, Kamis (22/2).

Dengan kondisi itu, Agus meminta Dinas Perhubungan Kota untuk meningkatkan pengawasan di lapangan. Selain itu, ia juga meminta agar Dishub mengintensifkan koordinasi dengan kepolisian untuk menindak jukir nakal di Kota .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video