Sudah Menelantarkan Istri Stroke, Pria Ini Tambah Cabuli Anak Kandungnya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sudah Menelantarkan Istri Stroke, Pria Ini Tambah Cabuli Anak Kandungnya

Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 22 Februari 2018 20:29 WIB

Tersangka saat berada di Mapolres Tuban untuk mempertangungjawabkan perbuatannya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Binatang, sebutan itu mungkin cocok disematkan kepada CPS, warga Kelurahan Sidorejo, Kecamatan/ Kabupaten Tuban. Pria 37 tahun itu menelantarkan istrinya yang menderita penyakit stroke. Tak hanya itu, ia juga tega mencabuli darah dagingnya sendiri berinisial AIV (16) hingga berulang-ulang.

Informasi yang berhasil dihimpun di Mapolres Tuban, pelaku sudah mencabuli dan melakukan tindakan kekerasan pada anak kandungnya sendiri sejak duduk dibangku SMP. Bahkan, pelaku kerap melakukan tindakan kekerasan dengan cara menonjok, menampar, menggunting, hingga menusuk rokok ke tubuh korban.

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR saat megeler pelaku di mapolres mengatakan, pelaku melakukan aksinya sejak korban masih duduk bangku SMP kelas IX hingga berlanjut di kelas X di SMK. Sementara aksi kekerasan pelaku terhadap korban sudah dilakukan sejak duduk di bangku Sekolah Dasar (SD).

“Ketika melakukan aksinya pelaku dalam keadaan sadar diri,” terangnya, Kamis (22/2).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video