Bakso Eddy, Legendaris Probolinggo Langganan Artis Jakarta

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 25 Februari 2018 22:54 WIB

Gerai warna kuning. Mudah dikenali. foto: retno aw/BANGSAONLINE

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Bakso Eddy cukup legendaris di kawasan Probolinggo dan sekitarnya. Faktanya, Tantri Kotak sudah dua kali menikmati kelezatan bakso ini. Juga artis lain, sebut saja Band Wali, The Virgin, hingga Ayu Ting Ting.

“Terakhir kali artis ke sini itu Tantri, vokalis band Kotak. Dia ke sini sudah dua kali. Itu di sana fotonya,” kata Eddy, yang saat itu duduk ditemani sang istri.

Di tanya persaingan, pemilik warung bakso mengaku tak takut bersaing. Bahkan Eddy sendiri mengatakan justru senang memiliki banyak saingan. “Banyak saingan justru lebih baik. Kalau tidak ada, ya nanti tidak akan berkembang,” ujar dia.

Beroperasi sejak tahun 1998, eksistensi Bakso Eddy masih terjaga. Ditanya tentang rahasia suksesnya, Eddy mengatakan rasa bukanlah hal yang menjadi prioritas, justru yang terpenting adalah kenyaman dan kecepatan dalam pelayanan. “Ada 15 karyawan untuk peyanan, agar cepat dan efisien,” tandas dia.

Harga bakso ini relatif terjangkau, Rp 16.000 per porsi. Klaim Eddy, harga murah menjadi salah satu kunci sukses utama. Gerai yang sudah berusia 20 tahun ini, berada di jalan protokol Kota Probolinggo, yaitu di Jl Sukarno Hatta Probolinggo. (*)

 

sumber : *Retno A W