Pepes Tahu ala Parnik Pasar Sumobito, Habis Terjual hanya dalam 2 Jam

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 25 Februari 2018 23:10 WIB

hmmmm yummy.... foto: ?nindi anp/BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com – Parnik (48), spesialis tahu pepes di Pasar Sumobito hanya butuh waktu dua jam saja untuk menjual habis seluruh panganan bikinannya. Gerai Parnik di Pasar Sumobito memang cukup terkenal sehingga setiap pagi dijubeli pembeli. Dia buka mulai pukul 05.00, dan sudah terjual habis pukul 07.00 wib.

Selain menu andalan pepes tahu, Parnik juga jualan lainnya. Yang jelas, pepes tahu ala Parnik ini berisi tahu sebagai bahan utama, ditambah daging cincang, plus irisan daun bawang. Dijamin mempunyai cita rasa gurih dan wangi.

Pepes yang dibandrol Rp 2.500 ini disediakan sebanyak 40 porsi. Ternyata, konsumen ada yang menjadi reseller pepes tahu. “Saya sudah langganan pepes dari 2 tahun lalu untuk dijual lagi di warung rumah. Pepes di sini beda dari yang lalin, rasaya lebih gurih,” ujar satu pelanggan.

Parnik membuat 150 bungkus varian pepes dan bothok. Untuk tahu sebanyak 40 bungkus, 35 pepes pindang, 30 botok udang, dan 30 bothok daun simbukan. “Saya jaga kualitas bothok dan pepes saya,” kata Parnik, kepada bangsaonline. (*)

 

sumber : *Nindi A N P