Waroeng Pondok Salak Bojonegoro Andalkan Belut Tangkapan, Bukan Hasil Budidaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Waroeng Pondok Salak Bojonegoro Andalkan Belut Tangkapan, Bukan Hasil Budidaya

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 25 Februari 2018 23:31 WIB

Bupati Bojonegoro Suyoto (kanan) usai menikmati menu masakan di Waroeng Pondok Salak. foto: Reni Ambarsari/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Warung makan Pondok Salak spesialis di Desa Bendo, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro menjadi jujukan pejabat, termasuk Bupati Bojonegoro Suyoto.

Warung ini menyajikan makanan rumahan, dengan tiga bahan dasar utama, yaitu , ayam, dan gurami. Proses bakar ayam, gurami, dan ini dilakukan secara tradisional dalam bara api.

Eko (36), pemilik Waroeng Pondok Salak, saat ditemui bangsaonline.com, menjamin bahwa yang dimask adalah alami dan bukannya hasil budidaya. Ia juga menambahkan bahwa saat memasak, semua makanannya dipastikan matang sempurna. “Kalau di Kota, nya cuma dihangat-hangatkan, ya to? Kalau saya, langsung dalam bara api, matang baru dipenyet,” ujardia.

Warung Pondok Salak yang berdiri sejak 8 tahun lalu didesain dalam pondok-pondok minimalis yang memanjang, di sekeliling rumah pemilik. Selain itu, ada banyak pohon salak yang ditanam untuk membuat suasana kian sejuk.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Reni Ambarsari

 

sumber : *Reni Ambarsari

Berita Terkait

Bangsaonline Video