Cek Kesiapan Pilkada, Kapolres Pasuruan Kunjungi Kantor Panwaslu untuk Koordinasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cek Kesiapan Pilkada, Kapolres Pasuruan Kunjungi Kantor Panwaslu untuk Koordinasi

Wartawan: Andi Fachrudin
Selasa, 27 Februari 2018 17:31 WIB

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K,. didampingi Ketua Panwaslu Achmari S. Pd.I., dan dua perwira Polres Pasuruan juga ikut mengecek kantor siding. foto: ANDY F/ BANGSAONLINE

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, SIK,. berkunjung ke Kantor Panwaslu untuk meningkatkan koordinasi terkait kesiapan pilkada dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolres, Kabag Ops, dan beberapa Kasat yang mendampingi diterima langsung oleh Ketua Panwaslu Kab. Pasuruan, Achmari S. Pd.I., dan Komisioner lainnya di Kantor Panwaslu, di Jalan Untung Suropati no. 23 Pasuruan.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang ketua Panwaslu Kabupaten Pasuruan, Selasa siang (27/03/18), Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono, S.I.K menyampaikan bahwa Polres sudah menempatkan dua anggota untuk bergabung dengan gakumdu terkait dengan permasalah pemilu di mana saksinya ada bersifat administratif dan pidana.

"Kordinasi ini penting, terkait penyamaan persepsi dalam penegakan hukum sesuai dengan peraturan berlaku dan perlunya antisipasi menyangkut kerawanan pemilu terkait dengan tugas panwaslu sebagai lembaga pengawas pemilu," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video