​Rumah Makan 'Camping' Digemari Mahasiswa ITS dan UMS | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rumah Makan 'Camping' Digemari Mahasiswa ITS dan UMS

Editor: Choirul
Wartawan: -
Kamis, 01 Maret 2018 22:56 WIB

Kemping yuk kemping..... foto: RETNO/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rumah makan Bejo bertema camping saat ini tengah ramai didatangi pengunjung. Berdesain interior unik, pengunjung bisa makan sembari merasa seakan berada di perkemahan gunung.

Ada tenda hingga kayu bakar, desain rumah makan ini di kenal berbeda dan mampu menggaet banyak pembeli. Berada di daerah Mulyosari, Rendra (24) yang saat itu bertugas mengatakan bahwa letak rumah makan itu juga cukup strategis, karena dekat dengan kampus. “Di sini dekat dengan kampus ITS dan UMS. Jadi, yang datang kebanyakan mahasiswa,” ujarnya.

Rendra sendiri merupakan kapten dari rumah makan itu, dan dia di tugaskan untuk mengawasi serta mengontrol rumah makan saat Nitti, pemilik rumah makan tidak ada.

Nyatanya, rumah makan bertema travel ini bukan satu-satunya, sebelum di buka di Surabaya, rumah makan Bejo sudah berdiri di Tanggerang untuk pertama kali, hingga memiliki cabang di Jakarta, Malang, Jogja dan akhirnya di Surabaya.

Rumah makan bejo nyatanya tidak hanya memiliki satu owner, selain Nitti, ada Niko, Adit dan Erwin yang bekerjasama mengurusi rumah makan “Sebenarnya owner rumah makan ini ada 4, tapi pak Nitty yang paling banyak menaruh sahamnya di sini,” ungkap Rendra.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Retno A W

 

sumber : *Retno A W

 Tag:   kuliner Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video