Bikin Desain Produk, Holak Studio Penghasilannya Capai Rp 30 Juta | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bikin Desain Produk, Penghasilannya Capai Rp 30 Juta

Editor: Choirul
Wartawan: -
Kamis, 01 Maret 2018 23:12 WIB

desainnya memang oke. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ilham (21) dan temannya, Devian dan Grady sukses mengibarkan Holak Studio, yang melayani desain produk, dan interior café.

Membuka usaha studio desain menjadi salah satu pilihan mahasiswa DKV Unesa ini untuk menyalurkan bakat dan hobinya. Berawal dari ajakan Devian, Ilham (21) kemudian menyetujui untuk membuka sebuah studio desain yang diberi nama Holak Studio.

Beranggotakan Ilham, Devian, dan Grady, studio yang didirikan mereka kini mulai dilirik banyak pemegang produk untuk memakai jasa Holak Studio. “Pertama kali dapat job itu untuk membuat iklan kacang Iyes,” ungkap Ilham.

Holak Studio juga sempat dipercayai sebagai Brand engagement salah satu produk liquid vape dan bertanggung jawab dalam mendesain packaging, content social, poster hingga marchandaise dalam acara ‘Hit And Run’ di Surabaya pada Oktober silam yang diadakan oleh STRWKR Liquid.

Berdiri sejak Juli 2017, Holak Studio kini semakin mengembangkan bisnisnya hingga sempat di kontrak untuk mendesain konten sosmed dari produk ‘puff puff’ liquid vape selama 3 bulan.

Ditanya soal tarif bayaran, Ilham menyebutkan jika tarif paling murah yang diberikan berkisar 5 juta, dan selama ini Ilham sudah menggaet keuntungan sampai Rp 30 juta dalam sekali kontrak dengan produk tertentu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Retno A W

 

sumber : *Retno A W

 Tag:   wirausaha surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video