Jarang yang Jualan, Bubur Srikandi Laris-Manis di Surabaya Barat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jarang yang Jualan, Bubur Srikandi Laris-Manis di Surabaya Barat

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 02 Maret 2018 22:23 WIB

tampilan gerai Bubur Srikandi. foto: nindy anp

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Muhamad Reza Palevi (27) pandai melihat peluang. Berdasar pengamatannya, di wilayah Surabaya Barat tak ada bubur. Maka dia menjual bubur Madura dengan di wilayah Surabaya barat. Tak pelak, dagangannya pun laris manis.

Usaha yang dimulai dari kecintaan sang ibu dalam membuat bubur Madura ini, awalnya hanya sebatas kesenangan. Setelah satu setengah tahun berjalan hanya dengan membuat bubur dan diberikan ke orang secara cuma-cuma, lalu terpikirlah untuk membuat kreasi bubur yang kekinian.

“Awalnya ibu saya memang punya ide bikin bubur dan anak-anaknya juga pengennya bikinkan usaha bubur. Dulu ibu saya cuma sekadar bikin saja, bikin dikasih orang, gitu terus. Lama kelamaan sekitar 1,5 tahun sambil tanya-tanya rasanya dan dirasa mantep, akhirnya dijual online,” ujar Reza, Jumat (02/03/2018).

Reza menjelaskan jika sentra bubur Madura terkenal di Surabaya adalah di Pasar Atom. Dengan peminat bubur Madura yang cukup banyak, Reza membuka peluang usaha di Surabaya Barat dengan konsep kekinian, dan tentunya menggaet pecinta bubur Madura agar tak usah jauh-jauh ke Pasar Atom.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Nindi A N P

 

sumber : *Nindi A N P

Berita Terkait

Bangsaonline Video