​Kedai Bakar-Bakar, Spesialis Makanan Hits Thailand | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kedai Bakar-Bakar, Spesialis Makanan Hits Thailand

Editor: Choirul
Wartawan: -
Jumat, 02 Maret 2018 23:07 WIB

Tampilannya elegan. foto: Retno AW/BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Tak perlu pergi jauh untuk mencoba makanan khas Thailand, kini kedai Bakar Bakar menjadi salah satu tempat makan yang menawarkan jajanan hits negara gajah putih itu.

Mengaku ingin membuat usaha sendiri, membuat Dipo Bramantio (23) kini meranmbah dunia kuliner dengan menyajikan hidangan berbeda tapi murah. Kedai Bakar Bakar yang didirikannya sudah banyak digemari, bahkan saat ini Dipo telah memiliki 2 outlet kedai yang berada di Sidoarjo dan juga Surabaya.

“Awalnya ingin membuka kedai kopi, tapi karena pasarnya sudah banyak, akhirnya gak jadi. Kemudian teman mengusulkan kenapa gak buat Thailand food? Jadi saya tertarik, tapi lebih ke seafoodnya aja,” Ucap Dipo.

Mengetahui makanan Thailand belum banyak beroprasi di Surabaya, menarik perhatian mahasiswa Unesa ini untuk membuat hidangan tersebut. Selain sedikit pesaing, harga murah juga menjadi pertimbangan Dipo untuk merancah bisnis ini “Yang jual makanan Thailand belum banyak, sekalipun ada pasti mahal,” Ujarnya

Menargetkan pelajar sebagai konsumen, Dipo juga mematok harga yang sesuai dengan kantong mereka. Selain itu, menu yang di tawarkan juga beragam, dan menu yang paling di andalkan dalam kedai tersebut adalah cumi bakarnya. “Makanan Thailand itu punya ciri khas, kebanyakan cinderung asam, asin dan juga manis,” tukas Dipo.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Retno A W

 

sumber : *Retno A W

 Tag:   kuliner Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video