​Kadeng Shoes Care, Sulap Sepatu Lusuh Jadi Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kadeng Shoes Care, Sulap Sepatu Lusuh Jadi Baru

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 04 Maret 2018 23:33 WIB

Rizka dan karyanya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Rizka Maulidya Hurin (20) mampu menyulap sepatu lusuh dan kusam menjadi terlihat seperti baru lagi.

Berawal dari ketertarikannya terhadap sepatu, membuat Rizka berpikir untuk membuka jasa penyucian sepatu. Tidak tanggung-tanggung, sepatu yang terlihat jelek sekalipun mampu disulap oleh Rizka menjadi mengkilat bak baru dikeluarkan dari kardus.

itanya alasan mengapa membuat usaha ini, Rizka menjawab karena ini pertama kalinya di daerah Rizka ada yang membuka usaha penyucian sepatu seperti dirinya. “Pertama-tama semua itu dari percobaan sepatu saya sendiri, akhirnya banyak temen yang usul buat usaha saja,” ungkap Rizka.

Kinerja Rizka sudah banyak membuat pelanggan merasa puas. Tak ayal jika teman-temannya dan juga beberapa mahasiswa lain mau mencoba jasa Rizka untuk mengembalikan keindahan sepatu mereka.“Kebanyakan memang teman sih, tapi akhir-akhir ini ada orang lain yang menggunakan jasa saya juga,” ujarnya.

Menurut Rizka, pencucian sepatu pada dasarnya tidak terlalu sulit, namun ada kriteria yang dibagi oleh Rizka dengan patokan harga yang berbeda-beda sesuai service yang diberikan olehnya. Untuk fastclean Rizka mematok harga hanya 15 ribu rupiah, sedang untuk deepclean berkisar 25 – 30 ribu rupiah, unyellowning 30 – 100 ribu, dan yang paling mahal yakni recolour 50 – 150 ribu rupiah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Retno A W

 

sumber : *Retno A W

 Tag:   wirausaha surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video