Mayat Tersangkut Bambu Ternyata Korban Banjir Mojoagung Sepekan yang Lalu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Mayat Tersangkut Bambu Ternyata Korban Banjir Mojoagung Sepekan yang Lalu

Wartawan: Rony Suhartomo
Selasa, 06 Maret 2018 22:21 WIB

Evakuasi mayat tanpa identitas di sungai Betek, Mojoagung. foto: RONY S/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat pria yang tersangkut di bambu sungai Betek, Mojoagung, Jawa Timur pada, Selasa (6/3/2018) diketahui bernama Niko Arfan Ferdiansyah (16) warga Dusun Kagulan, Desa Janti, Mojoagung.

Niko merupakan korban terseret banjir yang menerjang wilayah Kecamatan Mojoagung, Kabupaten , beberapa waktu lalu. Mayat Niko baru ditemukan sekitar 12 hari, setelah tenggelam ketika mandi di sungai bersama beberapa temannya pada Kamis (22/2/2018).

“Hasil autopsi diketahui mayat yang ditemukan di sungai Betek, merupakan Niko Arfan Ferdiansyah,” kata Kapolsek Mojoagung, Kompol Khoiruddin, Selasa (6/3/2018).

Identitas mayat itu diketahui bernama Niko, sesuai dengan petunjuk dari gelang karet yang dikenakanya pada tangan kirinya dan celananya. “Meski kondisi wajahnya telah rusak, namun mayatnya bisa dikenali dari gelang karet yang dipakai korban dan celana pendek korban,” ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Jombang

Berita Terkait

Bangsaonline Video