​Aishiteru, Kedai Masakan Jepang Raih Omzet Rp 30 Juta per Bulan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Aishiteru, Kedai Masakan Jepang Raih Omzet Rp 30 Juta per Bulan

Editor: Choirul
Wartawan: -
Minggu, 11 Maret 2018 22:56 WIB

Gerai sederhana, rasa maxi. foto: DHIAN B/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Aishiteru, sebuah kedai dengan masakan Jepang yang raih omzet Rp 30 Juta setiap bulannya.

Kedai ini berdiri pada awal tahun 2015. Meskipun baru dua tahun, kedai ini mampu meraih omzet sekitar Rp 30 Juta per bulan.

Ide berawal dari Susanto (30) selaku pemilik kedai yang ingin mengembangkan usahanya di bidang kuliner khususnya Jepang. “Saya memilih kuliner Jepang karena prospeknya sangat bagus. Selain itu orang-orang hanya bisa menikmati masakan jepang di mall-mall saja. Nah, dengan adanya Aishiteru ini orang-orang tidak hanya bisa menikmati masakan Jepang di mall saja. Namun, di kedai pinggir jalan pun bisa. Tentunya dengan harga yang lebih murah dan juga rasanya yang sebelas dua belas dengan restoran,” tutur Santoso pada wawancara, Sabtu (10/03).

Beberapa menu andalan yang ditawarkan di kedai ini, yaitu ramen dan sushi. Selain bumbu yang khas, Susanto mengatakan bahwa ia mempunyai bumbu rahasia untuk membuat masakan Jepangnya pas di lidah orang Indonesia.

Untuk menarik pelanggan, kedai ini mempunyai cara tersendiri, yaitu dengan menamai nama makanan dan minumannya dengan nama yang unik, salah satunya adalah minuman putri salju. Minuman putri salju adalah soda yang dicampur dengan susu. Nama-nama yang unik ini akan membuat pelanggan penasaran dan ingin mencoba.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: *Dhian Bintariana

 

sumber : *Dhian Bintariana

 Tag:   kuliner Surabaya

Berita Terkait

Bangsaonline Video