​Kiai Asep: Pengacau Beraksi Lewat Spanduk Tak Bertanggungajawab dalam Pilgub | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kiai Asep: Pengacau Beraksi Lewat Spanduk Tak Bertanggungjawab dalam Pilgub

Editor: Tim
Wartawan: Tim
Sabtu, 24 Maret 2018 15:44 WIB

Dr KH Asep Saifuddin Chalim dalam pembukaan Posko pemenanngan Khofifah-Emil di Puri Mojokerto, Jumat (23/3/2018). Foto: bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA menyesalkan munculnya orang-orang tak bertanggungjawab dan menghalalkan segala cara dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto Jawa Timur itu menyebut contoh munculnya spanduk yang bertuliskan: Khofifah Menang AHY Presiden.

”Ini dipasang oleh para pengacau yang tak bertanggungjawab dengan tujuan mengadu domba Bu Khofifah dan Pak Jokowi,” tegas Kiai Asep saat menyampaikan sambutan dalam pembukaan Posko Pemenangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elistianto Dardak di Puri Mojokerto, Jumat (23/3/2018). Padahal, tegas Kiai Asep, Partai Demokrat pun mengaku tak tahu menahu dengan spanduk tersebut.

”Ini jelas spanduk gelap yang sengaja dipasang oleh orang-orang tertentu yang menghalalkan segala cara dalam pilgub Jatim,” kata Ketua Umum Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) itu di depan ratusan relawan Khofifah-Emil yang khidmat menedengarkan pengarahan.

Karena itu Kiai Asep mengajak para pendukung Khofifah-Emil untuk terus berjuang keras memenangkan Khofifah-Emil dengan cara yang baik, santun, dan terus melakukan doa kepada Allah SWT agar orang-orang tak bertangungjawab itu dihentikan oleh Allah SWT lewat malaikatnya.

”Kita ikhtiar lewat hijib nashar agar Allah SWT menghentikan mereka dengan caranya sendiri,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video