Dalam Mobil, Leher Digorok | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dalam Mobil, Leher Digorok

Editor: rosihan c anwar
Wartawan: imam hambali
Selasa, 26 Agustus 2014 12:40 WIB

BANGKALAN (bangsaonline) - Roespandi (21) warga Desa Paseseh Tanjung yang berada dalam Avanza silver nopol M 382 HB, digorok leher kiri, ditusuk dada bagian kiri, dibacok lengan kanan dan telapak tangan kiri. Roespandi akhirnya tewas di tempat. Kejadian ini berlangsung kamarin malam (24/8) sekitar pukul 19.30 wib, di kampung Deleman Desa Geger Kecamatan Geger, tepatnya arah Jl Tanah Merah menuju Geger. Tak pelak, warga setempat pun geger.


Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Andi Purnomo mengatakan, bermula, korban berdua sama MRI (16) berangkat dari rumahnya di Tanjung Bumi menuju Bangkalan, mengendarai sepeda motor, untuk bertemu dua teman lainnya yang mengendarai avanza.

Korban masuk ke mobil dan MRI juga diajak ikut. Sepedanya ditaruh di salah satu rental mobil, yaitu di Pajagan. Posisi korban dan MRI duduk di jok tengah. Dua temannya, satu sebagai sopir, dan satunya duduk di jok depan. "Roespandi di sebelah kiri, MRI sebelah kanan," paparnya.

Ketika perjalanan sampai di Kecamatan Geger KampungDaleman, tiba-tiba ada motor menyalip dari sisi kiri, langsung berhenti di depan Mobil. "Pelaku naik motor berdua. Satu tetap di motor, satunya turun langsung menuju mobil dengan mecahkan kaca sebelah kiri, lalu membacok Rosepandi," ujarnya

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pembunuhan

Berita Terkait

Bangsaonline Video