Dian Sastro Peduli Kebersihan, Tapi Cuci Pakai Mesin

Editor: nisa
Selasa, 26 Agustus 2014 15:26 WIB

Dian Sastro. foto: kapanlagi.com

SURABAYA (bangsaonline) - Meski menjadi artis yang sibuk, Dian Sastro masih mempedulikan kebersihan rumahnya. Baik kebersihan mainan, sepatu, terutama kehigienan (kebersihan) pakaian dua anaknya. 

"Saya memang jarang mencuci baju sendiri, tetapi saya memperhatikan kebersihan. Ketika asisten rumah tangga sedang cuti, maka saya sendiri yang mencuci. Saya paling peduli soal kebersihan pakaian ini," ungkap Dian, brand ambassador Samsung Washing Machine ketika berada di Surabaya, Selasa (26/8). 

Pemeran Cinta dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini menuturkan pengalamannya saat lebaran kemarin, ketika asisten rumah tangganya mudik. Ialah yang mencuci semua pakaian penghuni rumah. "Saya sih jarang mencuci. Makanya saya memakai mesin cuci agar memudahkan mencuci. Selain prosesnya lebih cepat, pekerjaan rumah tangga bisa terselesaikan dengan  baik tanpa mengabaikan higienitas," ungkap perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu. 

Isteri Indraguna Sutowo ini memiliki tips tersendiri untuk memilih mesin cuci. "Kalau saya, memilih mesin cuci yang simple baik dalam penggunaan maupun desain. Saya punya mesin cuci yang memiliki enam specialty cycle yang memudahkan mencuci berdasarkan noda. Saya tidak lagi bingung  memilih banyak tombol. Tinggal pilih pola cuci berdasarkan kegiatan setiap anggota keluarga keluarga," pungkasnya.