Backdrop Acara Viral, Sambil Berseloroh Emil Ingatkan Salah saat Acara, Panitia Minta Maaf | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Backdrop Acara Viral, Sambil Berseloroh Emil Ingatkan Salah saat Acara, Panitia Minta Maaf

Editor: Redaksi
Wartawan: Tim
Senin, 02 April 2018 20:34 WIB

Inilah backdrop yang kini viral di medsos. foto: istimewa/bangsonline.com

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Backdrop bertuliskan "Meat and Great" (daging dan besar) yang seharusnya tertulis "Meet and Greet" (temu kangen) saat acara kampanye Cawagub Jatim, Emil Elestianto Dardak di Jember, 29 Maret lalu, viral di media sosial.

Menyadari kesalahannya, pihak penyelenggara menyampaikan permintaan maaf kepada Emil dan semua yang hadir. "Ini murni kesalahan kami. Kami minta maaf, terutama kepada Mas Emil," kata Aam Panotogomo, ketua penyelenggara dalam siaran pers yang diterima wartawan, Senin (2/4).

Aam menjelaskan, kesalahan itu semata-mata karena pihaknya kurang teliti dan tergesa-gesa. "Ini karena saya minta tolong ke teman pakai telepon, tidak pakai SMS atau WA. Ketambahan lagi saya minta tolong ke teman yang tidak bisa bahasa Inggris," tuturnya.

Sebelum "Meat and Great" viral, sebenarnya panitia sudah menyadari kesalahannya saat 'disentil' Emil di awal acara. Lewat gaya berseloroh, doktor lulusan universitas di Jepang yang fasih bahasa Inggris itu mengingatkan panitia kalau ada yang salah dalam penulisan bahasa Inggris di backdrop.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video