21 Siswa SMK di Blitar Mengundurkan Diri dari Pelaksanaan UNBK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

21 Siswa SMK di Blitar Mengundurkan Diri dari Pelaksanaan UNBK

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 04 April 2018 16:18 WIB

Sebagian siswa peserta UNBK di Blitar.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 21 siswa SMK di Kota dan Kabupaten Blitar mengundurkan diri dari pelaksanaan ujian nasional berbasis komputer (UNBK). Data dari Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Kota/Kabupaten Blitar menyebutkan, selain 21 siswa yang mengudurkan diri, juga ada satu siswa yang izin karena sakit.

"Sebanyak 21 siswa tidak hadir karena mengundurkan diri dan hanya satu siswa tidak hadir karena sakit," ungkap Kepala Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jatim wilayah Kota/Kabupaten Blitar, Suhartono, Rabu (04/04/2018).

Menurut Suhartono, bagi siswa yang tidak hadir karena izin sakit, bisa melakukan ujian nasiobal susulan sesuai jadwal pelaksanaan ujian nasional susulan dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur. Namun, siswa yang tidak hadir karena mengundurkan diri tidak bisa ikut ujian susulan.

"Bagi yang ijin sakit nanti bisa ikut ujian susulan yang jadwalnya menyesuaikan Dinas Provinsi Jatim, tapi untuk yang mengundurkan diri tidak bisa ikut ujian susulan," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   un blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video