Kampanye Cabup dan Cawabup Madiun, Mas RioPas Pilih Jenguk Warga Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kampanye Cabup dan Cawabup Madiun, Mas RioPas Pilih Jenguk Warga Sakit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Hendro Utomo
Kamis, 05 April 2018 01:17 WIB

Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut 2 Rio Wing Dinaryhadi (kana) dan Sukiman (kiri) saat ngopi di warung Warga.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Selain murah, kampanye blusukan dari kampung ke kampung masih dianggap ampuh untuk mendekati akar rumput. Calon Bupati dan Wakil Bupati Madiun nomor urut dua Rio Wing Dinaryhadi dan Sukiman memilih cara kampanye ini.

Terkait upaya pengembangan pasar dengan para pedagang di pasar Tlagan Pilangkenceng, keduanya mengunjungi pengrajin batik dan juga menjenguk warga yang sakit untuk mendapatkan informasi langsung dari warga.

“Untuk mengingatkan saya serta mengetahui perekonomian, pokok kita yang di bawah adalah pasar. Perekonomi ke depan kita punya target membikin kesejahteraan masyarakat dari bawah. Sedangkan dengan menjenguk orang sakit apa sebenarnya yang harus diperbuat oleh pemerintah untuk kesehatan di Kabupaten Madiun ini,” kata Rio.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pilbup madiun

Berita Terkait

Bangsaonline Video