Jukir Bazar Blitar Jadul, Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap Pengunjung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jukir Bazar Blitar Jadul Diduga Lakukan Pemerasan Terhadap Pengunjung

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Akina Nur Alana
Jumat, 06 April 2018 10:48 WIB

Polisi menunjukkan karcis parkir yang diduga palsu.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Seorang juru parkir (Jukir) di area bazar Jadul diduga memeras pengunjung bazar tahunan tersebut. Pengunjung yang tak mau disebutkan namanya itu, dimintai retribusi parkir sebesar Rp 5000 rupiah untuk parkir sepeda motor, di parkiran depan masjid agung Kota , atau tepat di sisi barat Alun-alun.Padahal retribusi parkir untuk even bazar jadul hanya Rp 3.000, untuk sepeda motor, dan Rp 5.000 untuk parkir mobil.

Selain itu jukir tersebut juga memberikan karcis parkir palsu yang dicetak sendiri, bukan resmi dari Dinas Perhubungan Kota . Saat ini DS (37) terduga pelaku yang warga Jalan Jati Gang II Kelurahan Sukorejo RT 03 RW 12 Kecamatan Sukorejo,Kota masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Kota.

"Ada laporan dari masyarakat, lalu petugas mencoba cek di lapangan, Kamis (05/04) malam.Ternyata benar ada seorang jukir yang diduga telah melakukan pemerasan dengan cara menarik uang retribusi parkir lebih mahal dari tarif resmi," ungkap Kasatreskrim Polres Kota, Jumat (06/04).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Blitar parkir blitar

Berita Terkait

Bangsaonline Video